Tanya Jawab Seputar Registrasi Cpns Kemenag
Untuk membantu para pendaftar CPNS di lingkungan Kementerian Agama, ketika ini telah dirilis isu yang berisikan Tanya Jawab Seputar Pendaftaran CPNS Kemenag 2018.
Dengan adanya FAQ ini dibutuhkan sanggup memberi klarifikasi terhadap banyak sekali pertanyaan dari para pendaftar.
Sementara iini ada 3 hal utama yang dibahas, adalah Surat Lamaran, Pengiriman Berkas Lamaran dan Akreditasi PT dan Prodi.
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak detailnya di bawah ini.
Jawab : Ketik, ada rujukan di feed IG@kemenag_ri
2. Apakah seluruh dokumen syarat harus masuk dalam amplop?
Jawab : iya, dalam sekali pengiriman
3. Apakah boleh ada dokumen syarat dikirim menyusul?
Jawab : Tidak Boleh
4. Apkah boleh menambah dokumen pendukung dalam berkas?
Jawab : Boleh, yang relevan ibarat Ijazah S1 bagi pelamar dosen
5. Kemana kirim berkas lamaran?
Jawab : Satker sesuai gugusan yang dipilih
Jawab : Pengumuman CPNS di website kemenag.go.id
2. Apakah ada rujukan format amplop berkas lamaran?
Jawab : ada di feed IG@kemenag_ri
3. Bagaimana cara kirim berkas lamaran?
Jawab : Bisa kirim sendiri atau via pos
4. Kapan terakhir kirim berkas ?
Jawab : Diterima panitia di Satker paling lambat 5 hari sehabis registrasi online ditutup
5. Apa akhir jikalau terlambat kirim berkas?
Jawab : Tidak ikut seleksi administrasi
Jawab : Bisa salah satu tapi lebih baik keduanya
2. Apakah harus pengukuhan ketika tahun kelulusan?
Jawab : Iya
3. Di mana peroleh akreditasi PT dan Prodi ?
Jawab : Dari pihak Kampus
4. Dokumen cukup fotokopi atau perlu legalisir basah?
Jawab : Cukup fotokopi, lebih baik legalisir
5. Apa akhir jikalau tidak ada dokumen akreditasi?
Jawab : Tidak cukup syarat seleksi administrasi
Demikianlah isu mengenai Tanya Jawab Seputar Pendaftaran CPNS Kemenag yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya. Sumber https://www.harianmadrasah.com/ Inspirasi: SAKRAM
Dengan adanya FAQ ini dibutuhkan sanggup memberi klarifikasi terhadap banyak sekali pertanyaan dari para pendaftar.
Sementara iini ada 3 hal utama yang dibahas, adalah Surat Lamaran, Pengiriman Berkas Lamaran dan Akreditasi PT dan Prodi.
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak detailnya di bawah ini.
Tanya Jawab Seputar Pendaftaran CPNS Kemenag
Surat Lamaran
1. Apakah ketik atau tulis tangan?Jawab : Ketik, ada rujukan di feed IG@kemenag_ri
2. Apakah seluruh dokumen syarat harus masuk dalam amplop?
Jawab : iya, dalam sekali pengiriman
3. Apakah boleh ada dokumen syarat dikirim menyusul?
Jawab : Tidak Boleh
4. Apkah boleh menambah dokumen pendukung dalam berkas?
Jawab : Boleh, yang relevan ibarat Ijazah S1 bagi pelamar dosen
5. Kemana kirim berkas lamaran?
Jawab : Satker sesuai gugusan yang dipilih
Pengiriman Berkas Lamaran
1. Di mana dapatkan alamat Satker?Jawab : Pengumuman CPNS di website kemenag.go.id
2. Apakah ada rujukan format amplop berkas lamaran?
Jawab : ada di feed IG@kemenag_ri
3. Bagaimana cara kirim berkas lamaran?
Jawab : Bisa kirim sendiri atau via pos
4. Kapan terakhir kirim berkas ?
Jawab : Diterima panitia di Satker paling lambat 5 hari sehabis registrasi online ditutup
5. Apa akhir jikalau terlambat kirim berkas?
Jawab : Tidak ikut seleksi administrasi
Akreditasi PT dan Prodi
1. Apkah dokumen cukup salah satu atau keduanya?Jawab : Bisa salah satu tapi lebih baik keduanya
2. Apakah harus pengukuhan ketika tahun kelulusan?
Jawab : Iya
3. Di mana peroleh akreditasi PT dan Prodi ?
Jawab : Dari pihak Kampus
4. Dokumen cukup fotokopi atau perlu legalisir basah?
Jawab : Cukup fotokopi, lebih baik legalisir
5. Apa akhir jikalau tidak ada dokumen akreditasi?
Jawab : Tidak cukup syarat seleksi administrasi
Demikianlah isu mengenai Tanya Jawab Seputar Pendaftaran CPNS Kemenag yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya. Sumber https://www.harianmadrasah.com/ Inspirasi: SAKRAM
0 Response to "Tanya Jawab Seputar Registrasi Cpns Kemenag"
Post a Comment