-->

Download Nsm Ra Seluruh Indonesia

Download NSM RA Seluruh Indonesia - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa dikala ini sudah sanggup melaksanakan input data penerima latih gres ke dalam aplikasi EMIS Madrasah.

Adapun cara inputnya kalau penerima latih berasal dari jenjang RA dan Madrasah, maka cukup dengan memasukkan data Nomor Statistik Madrasah (NSM).

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa dikala ini sudah sanggup melaksanakan input data pesert Download NSM RA Seluruh Indonesia


Maka secara otomatis akan tampil data penerima latih yang terdaftar di dalam RA atau Madrasah yang anda cari NSM-nya tadi.

Selanjutnya, anda hanya tinggal menawarkan chekclist pada data penerima latih yang masuk ke madrasah anda. Maka seketika penerima latih tersebut akan masuk ke dalam Aplikasi EMIS Madrasah.

Pertanyaannya kemudian yakni dari mana kita sanggup mengetahui NSM RA dan Madrasah asal dari penerima latih gres tersebut?

Jika anda tahu, bekerjsama untuk memperoleh data NSM RA/Madrasah di seluruh Indonesia itu merupakan sesuatu yang sangat mudah. Karena sanggup diketahui secara online, melalui website khusus.

Mengenai hal ini aku sudah mengupasnya dalam sebuah artikel yang berjudul Cara Cek NSM RA dan Madrasah seluruh Indonesia. Silahkan anda baca semoga memahami caranya ya.

Namun demikian, apabila anda mengalami kesulitan dalam mengecek data NSM secara online, kali ini aku akan membagikan file yang berisikan data NSM.

Untuk file pertama ini akan aku lampirkan khusus jenjang pendidikan Roudhotul Athfal (RA), yang tentunya sangat diperlukan sekali oleh jenjang Madrasah Ibtidaiyah.

Download NSM RA Seluruh Indonesia

File NSM RA ini dibentuk dalam bentuk excel, sehingga gampang dalam hal pencarian datanya. Tak hanya NSM saja, di dalamnya juga terdapat alamat lengkap di mana lokasi RA itu berada. Di sesuaikan dengan Provinsi dan Kabupaten/Kotanya masing-masing.

Seperti yang sanggup anda lihat pada gambar di atas, itu yakni pola NSM RA dalam file yang aku bagikan ini.

Adapun NSM RA Seluruh Indonesia sanggup anda unduh pada file di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah gosip mengenai Download NSM RA Seluruh Indonesia yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.harianmadrasah.com/
Inspirasi: SAKRAM

0 Response to "Download Nsm Ra Seluruh Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png