-->

3 Cara Kemendikbud Mengawasi Referensi Training Revisi K-13

3 Cara Kemdikbud Mengawasi Pola Pelatihan Revisi K-13. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan melaksanakan pengawasan secara ketat guna memastikan contoh pembinaan revisi kurikulum 2013 di tingkat nasional juga dilakukan di jenjang di bawahnya.

Pola Pelatihan K-13 versi Revisi harus dipastikan pelasanaannya dilakukan juga di tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga sekolah sasaran.

Berdasarkan keterangan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Hamid Muhammad‎, pendampingan dan pengawasan contoh pembinaan Kurikulum 2013 versi revisi akan dilakukan dengan tiga cara, yaitu :
  1. Menurunkan semua Narasumber Nasional dan Instruktur Nasional hingga tingkat sekolah sasaran. Para Narasumber Nasional dan Instruktur Nasional tersebut tidak cuma bertugas pada tingkat provinsi dan kabupaten/kota, melainkan hingga level sekolah.
  2. Bahan pembinaan Kurikulum 2013 edisi revisi dibentuk tidak ada perbedaan mulai dari tingkat nasional hingga sekolah sasaran. Hal dilakukan semoga tidak terjadi distorsi informasi, mengingat pembinaan dilaksanakan dengan berjenjang.
  3. Kemendikbud sudah menyiapkan sistem pengawasan secara daring (online). Tujuannya yaitu apa yang terjadi pada tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan sekolah, sanggup secara eksklusif dimasukkan ke sistem sehingga sanggup eksklusif dilihat oleh sentra (Jakarta).
Demikian gosip wacana 3 Cara Kemendikbud Mengawasi Pola Pelatihan Revisi K-13 dari Situs Pendidikan.

Baca juga :
  Aduh...75 Persen Sekolah di Bawah Standar!
  Guru Harus Paham Karakter Peserta Didik yang Berbeda-beda
  Tim Cyber Anti Narkoba dan Radikalisme Kemenag

0 Response to "3 Cara Kemendikbud Mengawasi Referensi Training Revisi K-13"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png