-->

Http://Madrasah.Argociptapersada.Com/ Alamat Pendataan Uambnbk

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun 2018 cukup menjadi banyak perbincangan. Hal ini disebabkan lantaran ada 2 jenis model pelaksanaan ujian yang sanggup diikuti oleh madrasah.

Dua model yang saya maksud di sini yaitu pelaksanaan UAMBN dengan memakai kertas menyerupai yang selama ini dilakukan. Dan yang kedua ialah diselenggarakan dengan Berbasis pada komputer menyerupai layaknya UNBK.

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional  http://madrasah.argociptapersada.com/ Alamat Pendataan UAMBNBK


Untuk model yang pertama berbasis kertas, tentu tidak ada duduk kasus lantaran niscaya secara sistem dan mekanismenya tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Lantas, yang jadi perbincangan ketika ini yaitu untuk model kedua, yaitu Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK).

Yang menjadi pokok pembahasan yaitu kapan aplikasi ini akan dirilis oleh Kementerian Agama (Kemenag)?

Sebab pada simpulan bulan Maret 2018, pelaksanaan UAMBN untuk jenjang pendidikan Madrasah Aliyah (MA) sudah mulai dilaksanakan.

Sedangkan hingga ketika ini aplikasi UAMBNBK belum juga dirilis, sehingga cukup menciptakan para proktor madrasah menjadi resah.

Memang benar, Dirjen Pendis Kemenag telah mengeluarkan Buku Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK. Namun jikalau aplikasi tidak segera dirilis maka sama saja tetap menciptakan madrasah menjadi bingung. Sebab mereka belum tahu mengenai cara penggunaannya.

Mudah-mudahan dalam waktu erat ini aplikasi UAMBNBK sanggup segera dirilis, sehingga madrasah sanggup sesegera mungkin mempelajari aplikasi tersebut.

Alamat Pendataan UAMBNBK

Dalam banyak sekali grup seputar madrasah, beredar gosip mengenai alamat website pendataan khusus untuk UAMBNBK.

Website tersebut berfungsi untuk melaksanakan pendataan Ruang, Penjadwalan Madrasah, Pemaketan dan juga Penjadwalan terhadap masing- masing penerima didik secara online.

Adapun alamat wbsite yang dimaksud yaitu sebagai berikut: http://madrasah.argociptapersada.com/ (domain sementara hingga menunggu domain dari Kemenag)

Untuk installer Aplikasinya akan menyusul. File installer hanya meliputi proses sinkronisasi dan juga ujian (step 2 dan 3).

Sedangkan Username dan Password untuk login ke dalam Website Pendataan UAMBNBK sanggup diunduh pada link di bawah ini :

SIMPAN FILE

Mengetahui gosip tersebut, saya pun segera mengeceknya. Dan benar sehabis mengunjungi website yang dimaksud kita akan masuk ke dalam pendataan UAMBNBK menyerupai yang sanggup anda lihat pada gambar di atas.

Sayangnya sehabis saya memasukkan Usename dan Password, website tersebut belum sanggup bekerja maksimal. Sehingga saya belum sanggup melaksanakan pendataan. Mudah-mudahan segera sanggup pencerahan untuk cara penggunaan website tersebut.

Demikianlah gosip mengenai http://madrasah.argociptapersada.co/ Alamat Pendataan UAMBNBK yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.harianmadrasah.com/
Inspirasi: SAKRAM

0 Response to "Http://Madrasah.Argociptapersada.Com/ Alamat Pendataan Uambnbk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png