-->

Format Penilaian Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019

Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019.

Evaluasi Diri Guru atau di singkat dengan nama Evadir ialah merupakan Rencana Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang akan dilakukan Guru untuk peningkatan kompetensi terkait. Evadir menjadi Strategi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang di isi oleh Guru.

Evaluasi Diri Guru menjadi penunjang untuk menumbuhkan atau penunjang pembelajaran berkualitas alasannya akan menghasilkan publikasi ilmiah dan karya inovatis.
Aplikasi Evaluasi Diri Guru Terbaru 2018 ini di buat dengan memakai Format Excel sehinga bapak/ ibu guru dapat mengoprasikannya dengan mudah. Untuk pengisiannya cukup mudah, silahkan bapak dan ibu buku format evadir, lalu pilih sajian data, silahkan isi data sekolah, data guru, data guru koordinator dan kepala sekolah.
Dan masih banyak Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019 yang dapat Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda dapat eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Format Evadir Guru 2018.xlsx, Unduh

0 Response to "Format Penilaian Diri Guru Tahun Pelajaran Terbaru 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png