-->

Juknis Dukungan Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru Gbpns

 

Juknis Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru GBPNS - Tunjangan Fungsional merupakan salah satu tunjangan yang diberikan kepada guru yang memenuhi syarat baik untuk PNS maupun NoN PNS. Setiap tahun tunjangan ini akan dinanti setiap guru untuk menambah kesejahteraan guru tersebut. Untuk mendapat Tunjangan Fungsional ini bagi guru non PNS harus memenuhi Kriteria Guru Penerima tunjangan Fungsional sesuai amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 wacana Guru dan Dosen serta Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 wacana Guru. 

Pada tanggal 24 Mei 2016, dikutip dari https://madarashid.blogspot.com//search?q=juknis-pemberian-subsidi-tunjangan_16">Juknis Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru GBPNS tahun 2016. Dijelaskan pada junis tersebut mengenai Tujuan, Sasaran, Mekanisme, serta lampiran yang perlu untuk pengajuan Tunjangan Fungsional Bagu Guru GBPNS.

Untuk Lebih jelasnya anda sanggup mengunduhnya eksklusif di link berikut ini :


Semoga artikel kami ini wacana Juknis Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru GBPNS sanggup menunjukkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau isu ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

0 Response to "Juknis Dukungan Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru Gbpns"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png