-->

Juknis Fls2n Sd Terbaru Tahun 2018/2019

Juknis FLS2N SD Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file wacana Juknis FLS2N SD Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Juknis FLS2N SD Terbaru Tahun 2018/2019.

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N-SD) bertujuan untuk menunjukkan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif akseptor bimbing sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga sanggup meningkatkan mutu pendidikan. Di sisi lain acara FLS2N-SD dibutuhkan sanggup meningkatkan kreativitas dan memotivasi akseptor bimbing untuk mengekspresikan diri melalui acara sesuai dengan minat, talenta dan kemampuannya. Melalui acara FLS2N-SD ini pula dibutuhkan sanggup tetap terpeliharanya semangat dan kesepakatan para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya menyebarkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

Petunjuk teknis FLS2N-SD ini disusun sebagai contoh bagi panitia penyelenggara baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan Festival dan Lomba Seni sanggup berjalan sesuai yang diharapkan.

Ruang lingkup Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N-SD) Tahun 2018 terdiri dari 4 jenis bidang lomba, yaitu:
  • Lomba menyanyi tungggal
  • Lomba seni tari
  • Lomba pantomim
  • Lomba gambar bercerita
Dan masih banyak Juknis FLS2N SD Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Juknis FLS2N SD Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

0 Response to "Juknis Fls2n Sd Terbaru Tahun 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png