-->

Latihan Soal Pat Matematika Kelas 8 Smp Mts Kurikulum 2013

Latihan Soal dan Kunci Jawaban Latihan Soal PAT Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013. Penilaian Akhir Tahun (PAT) yaitu kegiatan yang dilakukan oleh pendidik di selesai semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi penerima didik pada selesai semester genap. Cakupan penilaian meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan KD pada semester genap saja, atau sanggup merepresentasi­kan KD dalam kurun waktu satu tahun pelajaran (mencakup KD pada semester 1 dan semester 2).

Hasil Penilaian Akhir Tahun (PAT) selanjutnya diolah dan dianalisis untuk mengetahui ketuntasan mencar ilmu penerima didik. Hasil penilaian ini sanggup dimanfaatkan untuk kegiatan remedial, pengayaan, dan pengisian rapor.

Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada umumnya bertujuan untuk mengetahui sejauh mana siswa menguasai pelajaran yang telah ditetapkan dalam jangka waktu tertentu (semester). Secara khusus penilaian ini bertujuan : 1) Mengukur sejauhmana kesanggupan siswa menuntaskan soal-soal. 2) Mengukur kesanggupan siswa mengenal fakta,konsep serta skill dalam memecahkan permasalahan, baik yang bekerjasama dengan mata pelajaran ataupun dengan duduk kasus yang ada hubungannya dengan kehidupan sehari-hari. 3) Mengetahui daya serap siswa baik secara individu ataupun kelompok untuk masing-masing Mata Pelajaran. 4) Mengetahui hasil Mata Pelajaran secara keseluruhan dalam jangka satu semester untuk melaksanakan langkah kegiatan pembelajaran berikutnya. 5) Mengetahui perkembangan kemajuan siswa.

Sebagai materi Latihan menghadapi pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) khusus siswa SMP/MTS berikut Admin bagikan Contoh Latihan Soal dan Kunci Jawaban Latihan Soal PAT Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013. Mudahan-mudahan latihan soal ini sanggup membantu para siswa Sekolah Menengah Pertama – MTS dalam mempersiapkan menghadapai penilaian selesai tahun (PAT) atau yang dulu dikenal dengan istilah UKK.

Berikut ini Latihan Soal PAT (UKK) Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013.




Link Download Soal PAT (UKK) Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013 disini

Berikut ini Kunci Jawaban Soal Latihan PAT (UKK) Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013.


Soal dan Kunci Jawaban Latihan Soal PAT Matematika Kelas  LATIHAN SOAL PAT MATEMATIKA KELAS 8 Sekolah Menengah Pertama MTS KURIKULUM 2013



Demikian isu ihwal Latihan Soal dan Kunci Jawaban Latihan Soal PAT Matematika Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTS Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat, terima kasih. Selamat belajar, biar keberhasilan selalu menyertai para siswa Sekolah Menengah Pertama dan MTS.





= Baca Juga =



0 Response to "Latihan Soal Pat Matematika Kelas 8 Smp Mts Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png