-->

Download Aplikasi Sibos Pintar, Tutorial Vidio, Dan Buku Manual Sibos Pintar

 Sesuai dengan Surat Edaran yang telah di Edarkan pada tanggal  Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR

Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR - Sesuai dengan Surat Edaran yang telah di Edarkan pada tanggal 5 September 2018 dengan nomor surat 1309/Dj.i.i/Dt.I.I.4/HM.01/09/2018, mengenai hal : Pemutakhiran Data Peserta Didik Madrasah melalui Aplikasi SIBOS PINTAR. Maka kami akan menawarkan paket lengkap Aplikasi SIBOS PINTAR ini dengan berisi Instaler Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manualnya.

Namun sebelumnya kami akan mengingatkan lagi tujuan adanya aplikasi SIBOS PINTAR ini. 

Adapun tujuan pengembangan Aplikasi SIBOS PINTAR tersebut yakni :
  1. Melakukan pendataan penerima latih madrasah secara sempurna dan akurat sebagai basis perencanaan anggaran dan kuota BOS Per Madrasah;
  2. Mengintegrasikan data penerima latih madrasah secara online dengan data kependudukan keluarga miskin dan keluarga prasejahtera di Kementerian Sosial sebagai basis pemadanan data dalam rangka penyaluran pertolongan PIP untuk Siswa Madrasah;
  3. Merekapitulasi data pada tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, hingga tingkat kecamatan wacana statistik dan demografi penerima didik.
Untuk surat edaran lengkapnya, sanggup anda baca di postingan kami sebelumnya Baca Juga: Aplikasi SIBOS PINTAR.

Tanpa pikir panjang lagi, silahkan kepada Operator Madrasah semuanya biar sanggup mampu mendownloadnya ditautan di bawah ini:


Hanya itu yang sanggup kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Semoga artikel kami ini tentang Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR dapat menawarkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau gosip ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Download Aplikasi Sibos Pintar, Tutorial Vidio, Dan Buku Manual Sibos Pintar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png