-->

Download Buku Panduan E-Monev Simsarpras Kemenag Tahun 2018

- Aplikasi Sistem Informasi Elektronik monitoring dan evaluasiBantuan Sarana dan Prasarana Madrasah (E-Monev) yaitu aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang dipakai oleh madrasah seluruh Indonesia dalam Pelaporan Pertanggung Jawaban pinjaman yang didapat oleh madrasah.
Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi E-Monev sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan banyak sekali kelebihan dan item gres yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya. Buku panduan ini membahas segala sesuatu wacana tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna di tingkat operator kemenag kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan madrasah/ra/ba. Untuk login ke aplikasi, pastikan operator sudah mempunyai akun untuk mengakses aplikasi E-Monev. Jika sudah ada akun, maka sanggup makuk ke E-Monev.


Download Buku Panduan E-Monev V.2.0 SIMSARPRAS Kemenag Tahun 2018

Berikut yaitu Buku Panduan E-Monev V 2.0 SIMSARPRAS Kemenag Tahun 2018 yang sanggup sahabat unduh melalui tautan berikut ini:


Demikianlah warta wacana Download Buku Panduan E-Monev V 2.0 SIMSARPRAS Kemenag Tahun 2018, biar bermanfaat.

0 Response to "Download Buku Panduan E-Monev Simsarpras Kemenag Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png