-->

Contoh Kalimat Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Inggris

Contoh ketikaTeks bahasa inggris dalam memperkenalkan diri (Lebih sederhana)
 
Good morning my friends, I'd like to introduce my self. My name is Karno, My complete name is Mbah Karno, I was born in Magelang, 3rd August 1991, I am 12 years Old. For now, i live in my uncle's house in Jalan Serayu no 3 Magelang. My Hobby is Playing Football, so, if any of you who like to play football too, you can invite me. I moved to this school because my parents were working out of town, so I entrusted to my uncle, and schools here. I wish, I could be a good friend for you, thank you
 
Contoh ketikaTeks bahasa inggris dalam memperkenalkan diri  Contoh Kalimat Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Inggris
Artinya
Selamat pagi teman-teman, Saya ingin memperkenalkan diri saya, Nama aku Karno, nama lengkapnya Mbah Karno. Saya lahir di magelang tangga 3 Agustus 1991, aku berusia 12 tahun. Sekarang ini, aku tinggal di rumah pamanku di Jalan Serayu nomor 3 Magelang. Saya hobi bermain sepak bola, jadi jikalau ada diantara kalian yang suka bermain sepak bola juga, kalian dapat mengajak saya. Saya pindah ke skolah ini alasannya yakni kedua orang bau tanah aku bekerja ke luar kota, jadi aku dititipkan kepada paman aku dan bersekolah disini. Saya harap, aku dapat menjadi sahabat yang baik bagi kalian, terima kasih.


You Might Like :

0 Response to "Contoh Kalimat Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png