-->

Lowongan Jasa Raharja 2017

 Transportasi di Indonesia menjadi salah satu bidang yang menjadi banyak sorotan Lowongan Jasa Raharja 2017

Transportasi di Indonesia menjadi salah satu bidang yang menjadi banyak sorotan. Terlepas dari banyak sekali duduk kasus sarana transportasi yang tak kunjung usai, masih banyak lagi duduk kasus lain yang harus dihadapi di bidang transportasi. Termasuk juga ialah duduk kasus tingginya angka kecelakaan transportasi di Indonesia, baik transportasi darat, maritim maupun udara. Seolah kabar jelek kecelakaan transportasi menjadi langganan di Indonesia. Baik kecelakaan kecil sampai kecelakaan maut, seolah terjadi setiap hari di setiap wilayah Indonesia. Dalam kecelakaan, akan selalu ada korban yang dirugikan, baik secara moril maupun materil. Untuk itulah tujuan hadirnya PT Jasa Raharja di Indonesia. Tugas dan tanggung jawabnya yang cukup vital menciptakan Jasa Raharja membutuhkan tenaga-tenaga terbaik di dalamnya. Tahun ini, lowongan Jasa Raharja kembali dibuka untuk Anda yang berminat menjadi salah satu bab dari PT Jasa Raharja.

Syarat dan Tahap untuk Lowongan Jasa Raharja 2018

Anda yang ingin mengajukan lowongan Jasa Raharja sebaiknya mengetahui seluk beluk perihal PT Jasa Raharja terlebih dahulu. PT Jasa Raharja ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial. Perusahaan yang bangkit semenjak tahun 1990 ini didirikan untuk menawarkan asuransi sosial kepada masyarakat. Program asuransi sosial ini diberikan dalam bentuk jadwal asuransi yang terdiri dari 2 jadwal yaitu jadwal asuransi proteksi kepada penumpang angkutan umum dan juga asuransi tanggung jawab kepada pihak ketiga melalui tanggung jawab hukum.

Setelah mengetahui seluk beluk Jasa Raharja, sekarang saatnya Anda mengetahui posisi yang sedang membuka lowongan serta persyaratan untuk dapat mengisi lowongan Jasa Raharja tersebut. Lowongan berikut dibuka oleh forum dana pensiun Jasa Raharja yang secara khusus merupakan bab dari PT Jasa Raharja yang secara khusus menawarkan dana proteksi bagi para pensiunan. Untuk itu, diharapkan tenaga-tenaga kerja yang profesional dan memenuhi kualifikasi yang ditentukan oleh perusahaan. Posisi yang ketika ini tengah membuka lowongan ialah sebagai staff hukum. Untuk dapat menjadi salah satu staff aturan PT Jasa Raharja ini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan serta mengikuti beberapa tahap seleksi penerimaan. Berikut ialah syarat yang harus Anda penuhi.

  1. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pria Usia maksimal 25 tahun
  3. Status lajang atau belum menikah. Persyaratan ini dibuktikan dengan menyerahkan berkas berupa KTP dan surat pernyataan belum menikah.
  4. Pendidikan minimal lulusan Sarjana tingkat 1 (S1) yang mengambil jurusan hukum
  5. Memiliki IPK minimal 2,70 yang dibuktikan dengan melampirkan ijazah atau surat keterangan lulus dari universitas kawasan kuliah
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Jasa Raharja manapun. 
  7. Mengikuti seluruh tahapan tes atau seleksi yang sudah disediakan.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan di atas, Anda sudah dapat mulai mendaftar dalam lowongan Jasa Raharja yang ada. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Untuk mendaftar secara online, Anda harus mengisi berkas form registrasi yang disediakan di halaman website resmi Jasa Raharja. Berikut ini ialah tata cara registrasi online Jasa Raharja yang dapat Anda ikuti.

  1. Buka halaman website resmi Jasa Raharja. Jika sudah masuk, Anda dapat mencari kolom carrier. Disini Anda akan menemukan pengumuman lowongan Jasa Raharja. Jika sudah, Anda harus menemukan link untuk mengunduh formulir pendaftaran. Jika sudah ketemu, unduh formulir tersebut.
  2. Setelah mengunduh formulir pendaftarannya, Anda sudah dapat mengisi formulir tersebut. Isi semua data yang diminta dengan sebenar-benarnya. Pastikan juga Anda mengisi formulir tersebut dengan lengkap.
  3. Setelah mengisi formulir yang disediakan, simpan formulir tersebut dengan nama file yang terdiri dari, Nama dan tanggal lahir Anda. Karena formulir ini dibentuk dalam bentuk excel, Anda juga harus menyimpannya dalam format excel.
  4. Jika sudah kirim formulir Anda ke alamat email Jasa Raharja ke alamat jasaraharja@lmfeui.com.
  5. Saat mengirim, pastikan subjek surat elektronik Anda sesuai dengan arahan registrasi yang ada di website. Jika Anda belum mempunyai arahan pendaftaran, Anda dapat memakai subjek nama dan tanggal lahir Anda.

Itu tadi ialah tahapan yang harus Anda lalui ketika mendaftar di PT Jasa Raharja. Sebelum mendaftar, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah melihat persyaratan yang dibutuhkan. Jika Anda dapat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, maka langkah selanjutnya ialah melaksanakan registrasi secara online. Setelah mendaftar online, Anda harus mengikuti tahapan seleksi yang dibutuhkan. Ada 4 tahap yang harus Anda lalui termasuk registrasi kemudian verifikasi data dan berkas, wawancara dan tes kesehatan.

Lowongan Jasa Raharja memang tidak dibuka setiap tahun. Layaknya lowongan Badan Usaha Milik Negara lainnya, persyaratan wajib yang harus diketahui pendaftar ialah adanya ikatan dinas. Yang mana pendaftar yang lolos seleksi akan menjalin ikatan dinas dengan PT Jasa Raharja selama waktu yang ditentukan. Dan selama menjalin ikatan dinas itu, Anda harus bersedia ditempatkan di wilayah kerja Jasa Raharja manapun di seluruh Indonesia.

0 Response to "Lowongan Jasa Raharja 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png