-->

Soal Uts Ganjil Kepercayaan Adat Kelas 4 5 6 Mi K13 Tahun 2017/2018

Sobat , Ujian ialah acara yang dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi penerima didik sebagai akreditasi prestasi mencar ilmu dan/atau penyelesaian dari suatu satuan pendidikan. (pasal 20, PP No. 19 2005).

Ujian Tengah Semester merupakan acara penilaian yang bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam aspek kognitif selama melaksanaka acara pembelajaran dalam setengah semester, yang mana bentuk penilaiannya ialah dengan memakai soal-soal tulis yang harus dijawab oleh siswa.


Ujian Tengah Semester (UTS) merupakan salah satu acara penilaian hasil mencar ilmu siswa/peserta didik. Adapun tujuan pelaksanaan UTS antara lain ialah sebagai berikut: 
  • Untuk mengetahui pencapaian hasil mencar ilmu penerima didik yang mencakup ranah kognitif, afektif, dan psikomotor dalam kala waktu pembelajaran tertentu;
  • Untuk mengetahui efektivitas pro­ses pembelajaran;
Sehingga sanggup disimpulkan bahwa, acara Penilaian tengah semester berupa UTS ini selain berfungsi untuk mengukur kemampuan penerima didik, juga sanggup dipakai oleh guru untuk mengukur kemampuannya sendiri dalam hal:

  • Ketepatan metode dan teknik yang dipakai selama proses pembelajaran
  • Kemampuan mengondisikan kelas
  • Efektifitas proses pembelajaran
  • Ketercapaian sasaran pembelajaran
Sehingga dari proses penilaian tengah semester ini, guru sanggup mengambil kesimpulan dari hasil yang diperoleh siswa untuk memperbaiki segala kekurangan selama proses pembelajaran setengah semester yang telah berjalan.

Download Soal UTS Ganjil Akidah Akhlak Kelas 4 5 6 MI K13 Tahun 2017/2018


Berikut ini, ialah pola soal UTS Ganjil Akidah Akhlak Kelas 4 5 6 MI K13 Tahun 2017/2018 yang sanggup sahabat dowload melalui tautan berikut ini:


Demikianlah isu perihal Soal UTS Ganjil Akidah Akhlak Kelas 4 5 6 MI K13 Tahun 2017/2018, agar bermanfaat untuk sahabat guru-guru Madrasah Ibtidaiyah. Tetap semangat untuk Madrasah yang Lebih Baik.
Kami_Madrasah

0 Response to "Soal Uts Ganjil Kepercayaan Adat Kelas 4 5 6 Mi K13 Tahun 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png