-->

Buku Supervisi Bk Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019

Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019.

Supervisi BK yakni perjuangan untuk mendorong, mengkoordinasikan dan menuntun pertumbuhan petugas BK / konselor secara berkesinambungan  baik secara individual maupun  secara kelompok semoga lebih memahami dan lebih sanggup bertindak secara efektif dalam melaksanakan layanan BK, sehingga mereka bisa mendorong dan menuntun pertumbuhan tiap siswa (klien) secara berkesinambungan semoga sanggup berpartisipasi secara cerdas dan kaya di dalam kehidupan masyarakat demokratis. Pengawas (supervisor BK) bertugas melaksanakan pengawasan BK di sekolah dengan melaksanakan evaluasi dan training dari segi teknis BK dan manajemen pada satuan pendidikan dasar dan menengah.

Tujuan Supervisi BK
Tujuan mengendalikan kualitas. Supervisor BK bertanggung jawab memonitor pelaksanaan acara BK dan hasil-hasilnya yang berupa kehidupan dan perkembangan siswa / klien yang lebih baik.
Untuk membuatkan profesionalisme petugas BK / konselor. Supervisor BK membantu petugas BK / konselor untuk tumbuh dan berkembang secara profesional, sosial dan personal.
Untuk memotivasi petugas BK / konselor semoga sanggup secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan-kegiatan BK, menemukan dan memperbaiki kesalahan dan kekurangan.

Dan masih banyak Contoh Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Buku Supervisi BK 2018.docx, Unduh

0 Response to "Buku Supervisi Bk Tahun Pelajaran Terbaru Tahun 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png