-->

Cek Nomor Penerima Akta Pendidik Ppg 2018/2019 Sudah Terbit

Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG DalJab 2018/2019 dikala ini sudah diterbitkan melalui laman resminya ppg.ristedikti.go.id.
Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG DalJab  Cek Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG 2018/2019 Sudah Terbit
Bagi Anda yang sudah lulus sertifikasi PPG DalJab kuota 2018 kini Anda sudah sanggup melihat nomor akta pendidik Anda meskipun sementara ini akta fisik belum dikirimkan.

Tentu kabar besar hati ini akan membawa cita-cita gres bagi Anda sebab sebentar lagi Anda sanggup mencicipi pencairan dana pemberian sertifikasi tersebut.

Bagaimana cara cek nomor akta pendidik PPG DalJab 2018/2019?

1. Kunjungi laman berikut ini http://ppg.ristekdikti.go.id/cekserdik/
2. Login dengan user No.Register dan password tanggal lahir
3. Silahkan catat Nomor akta Anda

Dengan terbitnya nomor akta pendidik tersebut maka ada kepastian untuk Anda mendapat pencairan pemberian dana sertifikasi untuk semester genap tahun 2018/2019.

Namun untuk mendapat pencairan dana pemberian sertifikasi tersebut masih ada beberapa tahapan yang harus di selesaikan terlebih dulu.

Sekarag saatnya berkordinasi dengan operator Dapodik sekolah Anda.

Untuk Apa?

Operator dapodik sekolah tugasnya menginput data sertifikasi Anda. Data sertifikasi tersebut nantinya akan muncul pada laman informasi GTK Anda. Dan pastikan bahwa data yang Anda berikan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Termasuk yang lebih penting yaitu data Nomor sertifikat, Nomor PPG, mata pelajaran atau satu kompetnsi khusus yang sesuai dengan mapel.

Nomor akta akan dijadikan pola bahwa Anda sudah benar-benar lulus sertifikasi dan berhak mendapat dana tunjangan.

Jika data Anda tidak muncul dalam informasi GTK untuk semester genap 2018/2019 maka jangan berharap Anda sanggup menikmati hasil sertifikasi Anda.

Makara kini persiapkan data Anda. Dengan terbitnya nomor akta pendidik PPG DALJAB 2018/2019 agar anda berhak mendapat dana pemberian sertifikasi di semester genap 2018/2019 ini.

0 Response to "Cek Nomor Penerima Akta Pendidik Ppg 2018/2019 Sudah Terbit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png