-->

Melihat Contact Detail Ops Dapodik, Admin Kk Datadik Se-Indonesia

Cara melihat Contact detail OPS Dapodik, Admin KK DATADIK Se-Indonesia. ialah melihat email operator, nomor telepon operator, dan surat tugasnya.

Jadi pertanyaannya untuk apa?
 Mungkin kita menganggap sepele untuk mengetahui contact dari operator sekolah maupun oper Melihat Contact Detail OPS Dapodik, Admin KK DATADIK Se-Indonesia
Mungkin kita menganggap sepele untuk mengetahui contact dari operator sekolah maupun operator Dinas. Padahal ini sangat penting juga untuk komunikasi lebih lanjut kalau terjadi persoalan pada data Dapodik kita.

Suatu ketika ada seorang operator dari sekolah A mendapatkan siswa pindahan dari sekolah B, namun dalam proses penarikan data siswanya bermasalah, Nah ketika itu, operator sekolah A pusing lantaran tidak mengetahui contact operator sekolah B untuk di hubungi.

Data Dapodiknya jadi terbengkalai lantaran datanya tidak valid sebabnya sanggup jadi siswa terebut belum dikeluarkan dari sekolah yang lama.

Sebagai perjuangan untuk sinkronisasi maka disinilah pentingnya mengetahui Contact detail OPS Dapodik maupun Admin KK DATADIK Se-Indonesia.

Sebelumnya Anda sudah harus memiliki akun SDM-PDSPK di http://sdm.data.kemdikbud.go.id/ Mungkin bagi operator yang usang tidak persoalan lantaran sudah terdaftar, namun bagi operator sekolah yang masih gres peralihan harus mendaftar secara mandiri.

Pada laman beranda http://sdm.data.kemdikbud.go.id dibagian sajian "Anggota" ada 3 sub sajian yang sanggup kita manfaatkan untuk mencari tahu Contact detail OPS Dapodik, Admin KK DATADIK berdasarkan Rekap Instansi, Tugas, dan Admin.

1. Menu rekap berdasarkan instansi
Akan menampilkan data instansi secara umum : Kementerian, Provinsi, LPMP, Kebudayaan, Kabupaten / Kota, Satuan Pendidikan, UPTD, Badan Perencanaan, Daerah, Balai PaudDikmas, Komunitas Bahasa.

Anda sanggup eksklusif menfilter pencarian dengan memasukkan NPSN, email, nama pada kolom filter. Dari sisi sudah sanggup ditampilkan nama OPS sekolah yang dituju namun untuk melihat detailnya Anda harus login terlebih dulu.

2. Menu rekap berdasarkan tugas
Anda sanggup melihat Melihat Contact Detail melalui sajian Rekap Keanggotaan Berdasarkan Tugas mulai dari Pimpinan, Staff, Operator Dinas, Pengelola US UN, Pengelola Backbone, UPTD, Operator Sekolah, Admin Dapodik, Admin APK-APM, Admin UNBK.

3. Menu daftar Admin
Anda juga sanggup melihat Melihat Contact Detail melalui Daftar Admin Dinas. Disini akan ditampilkan semua Admin Dinas dari seluruh provinsi se-Indonesia.

Cukup dengan mengklik tautan namanya maka akan ditampilkan secara detail contact mereka menyerupai beriku misalnya melihat contact detail Admin KK DATADIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.
 Mungkin kita menganggap sepele untuk mengetahui contact dari operator sekolah maupun oper Melihat Contact Detail OPS Dapodik, Admin KK DATADIK Se-Indonesia
Untuk melihat Contact detail OPS Dapodik dengan cepat gunakan sajian rekap berdasarkan instansi, ketikkan NPSN pada kotak filter tekan filter, klik pada tautan details personal operator.

0 Response to "Melihat Contact Detail Ops Dapodik, Admin Kk Datadik Se-Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png