-->

Panduan Jam Komplemen (Edit Ekuivalensi Acara Pembelajaran Dan Pembimbingan Bagi Guru) Di Simpatika

PANDUAN JAM TAMBAHAN (EDIT EKUIVALENSI KEGIATAN PEMBELAJARAN dan PEMBIMBINGAN BAGI GURU) DI SIMPATIKA - Ekuivalensi menunjukkan jam embel-embel kepada Guru yang mempunyai kiprah tertentu. Bagi guru yang mempunyai kiprah tertentu menyerupai Pembina OSIS, Pembina acara ekstrakurikuler, Guru Piket maupun guru dengan beban pembelajaran Ko-Kurikuler akan mendapat embel-embel jumlah jam mengajar.

Untuk Referensi ekuivalensi khusus kemenag diatur pada KMA 103 yang sanggup diunduh di :


Berikut panduan untuk edit ekuivalensi acara pembelajaran pembimbingan bagi guru yang dilakukan oleh Admin/Operator Madrasah/Sekolah:

1. Login sebagai Admin/Operator Madrasah/Sekolah pada layanan http://simpatika.kemenag.go.id/

2. Pilih hidangan Sekolah >> Jadwal >> Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru.


3. Pada dasbor Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru, klik tombol plus (+) untuk menambah data baru.


4. Pada kotak obrolan yang muncul, tentukan guru yang akan diset ekuivalensinya, selanjutnya tentukan jenis tugasnya dan set jumlah jam pelajarannya. Pastikan Anda juga mengisi catatan embel-embel (dapat berupa keterangan kiprah tersebut), jikalau sudah sesuai klik Simpan.


5. Selesai, data gres berhasil ditambahkan.



Sumber : http://bantuan.siap-online.com/produk/simpatika-kemenag?search=cat-simpatika-kemenag-manual-madrasah

Semoga artikel kami ini wacana PANDUAN JAM TAMBAHAN (EDIT EKUIVALENSI KEGIATAN PEMBELAJARAN dan PEMBIMBINGAN BAGI GURU) DI SIMPATIKA sanggup menunjukkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau gosip ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Panduan Jam Komplemen (Edit Ekuivalensi Acara Pembelajaran Dan Pembimbingan Bagi Guru) Di Simpatika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png