-->

Vervalsp (Satuan Pendidikan) Melalui Emispendis.Kemenag.Go.Id/Emis_Sdm

  Sebagai langkah awal dalam pengukuhan suatu Satuan Pendidikan kita diharuskan mem VervalSP (Satuan Pendidikan) Melalui emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm

VervalSP (Satuan Pendidikan) Melalui emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm - Sebagai langkah awal dalam pengukuhan suatu Satuan Pendidikan kita diharuskan mem-VervalSP (Satuan Pendidikan) tersebut. Khusus bagi forum yang di bawah naungan Kemenag RI, menyerupai RA dan Madrasah diwajibkan untuk melaksanakan VervalSP (Satuan Pendidikan) dengan melalui link EMIS PENDIS yang beralamatkan : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/index.php

Bagi RA dan Madrasah harus segera melaksanakan VervalSP (Satuan Pendidikan), Dengan cara log in di http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/index.php, dengan memakai Email dan Password Operator Madrasah yang biasa bertanggung jawab dalam menangani EMIS. 

Apa Saja Hal Yang Harus Disipakan ?


Dalam VervalSP (Satuan Pendidikan) yang harus disiapkan yaitu Scan Asli Dokumen Penting Lembaga, diantaranya :

  • SK ijin Operasional
  • Piagam
  • SK akreditasi
  • SK Kemenkumham Yayasan 

Agar lebih jelasnya, anda sanggup lihat pola tampilannya sebgai berikut : 


Cara VervalSP (Satuan Pendidikan) melalui http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/index.php ini kita cukup men-scan dokumen yang diharapkan untuk VervalSP, Kemudian Upload Dokumen sesuai dengan tempatnya, kemudian terakhir Klik "Konfirmasi". Selesailah sudah VervalSP.

Catatan : Sebelum meng-klik "Konfirmasi", hendaklah periksa lagi dokumen yang telah diupload, untuk menghindari kesalahan.

Semoga artikel kami ini ihwal VervalSP (Satuan Pendidikan) Melalui emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm sanggup menawarkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau isu ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

0 Response to "Vervalsp (Satuan Pendidikan) Melalui Emispendis.Kemenag.Go.Id/Emis_Sdm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png