-->

Juknis Penerimaan Peserta Didik Gres (Ppdb) Tahun Pelajaran 2017/2018

  Semester dua gres aja berjalan beberapa ahad selain persiapan untuk acara final tahu Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018

Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018 - Semester dua gres aja berjalan beberapa ahad selain persiapan untuk acara final tahun pelajaran juga sangat penting untuk persaiapan awal tahun pelajaran 2017-2018.

Kegiatan awal tahun pelajaran gres 2017-2018 ialah Penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru, penyelenggaraan pendidikan diawali dengan acara penerimaan penerimaan peserta didik gres (PPDB). PPDB merupakan acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh satuan forum pendidikan.

Penerimaan peserta didik gres pada madrasah perlu dilakukan secara objektif, akuntabel, transparan dan yang paling penting tidak diskriminatif. PPDB bertujuan memberi kesempatan Yang sangat luas bagi warga Negara usia sekolah supaya memperoleh layanan pendidikan yang sebaik-baiknya.

Agar pelaksanaan PPDB di semua tempat sanggup berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun maka diharapkan pedoman PPDB. Pedoman PPDB sebagai pola banyak sekali pihak khususnya jikalau terjadi problem ihwal PPDB. Pedoman PPDB ini juga memperlihatkan gosip yang terperinci kepada masyarakat terkait pembiayaan PPDB. Disisi lain pedoman ini dimaksudkan supaya layanan pendidikan sanggup diberikan kepada semua komponen masyarakat.

Dengan hadirnya buku Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2017 – 2018 ini diharapkan menjadi pola bagi Madrasah dan instansi terkait dalam penyelenggaraan dan pelaporan PPDB. Semoga pendidikan madrasah semakin terorganisir dengan baik sehingga keberadaan madrasah semakin diminati dan menjadi pilihan utama masyarakat.

Silahkan download Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018, melalui tautan di bawah ini :


Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami dan SUBSCRIBE Channel Youtube Kami INFO MADRASAH, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau gosip ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

0 Response to "Juknis Penerimaan Peserta Didik Gres (Ppdb) Tahun Pelajaran 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png