-->

Cara Cepat Verval Inpassing Ptk Di Simpatika

Cara Cepat Verval Inpassing PTK Di SIMPATIKA - Bingung belum mengerti mengenai Cara Verval Inpasing PTK Di SIMPATIKA ? Jangan resah dan risau, kami akan memperlihatkan tutorial Cara Cepat Verval Inpasing PTK Di SIMPATIKA. Seperti yang telah "dijanjikan" oleh Simpatika bahwa fitur-fiturnya sanggup di terusan di tangaal 1 Februari 2016 namun kenyataannya belum juga sanggup di terusan (kami mencoba sendiri jam 01.00 WIB, dan SIMPATIKA masih dalam perawatan). Baik kita tinggalkan itu, pribadi saja kita ke TKP. Simak dan perhatikan setiap langkah-langkahnya.

Berikut panduan Verval Inpasing PTK yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2016 :
Login sebagai PTK melalui layanan http://simpatika.kemenag.go.id/
http://bantuan.siap-online.com

Begitulah kira-kira mengenai Cara Cepat Verval Inpassing PTK Di SIMPATIKA . Untuk selebihnya kita tunggu Informasi selanjutnya dari Web SIMPATIKA.

Semoga postingan kami kali in sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya. Sekian dulu dari kami, jangan lupa untuk Like Fans Page Facebook RUMAH MADRASAH untuk update artikel setiap harinya, Share kepada teman-teman anda jikalau ini mempunyai kegunaan bagi semuanya, dan berikan komentar membangun bagi Kami. Terimakasih

Salam Rumah Madrasah

0 Response to "Cara Cepat Verval Inpassing Ptk Di Simpatika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png