-->

Cara Cetak S26e Di Simpatika

 pada awal Maret ini tepatnya pada tanggal  Cara Cetak S26e di SIMPATIKA

Cara Cetak S26e di SIMPATIKA - Seperti yang kita ketahui, pada awal Maret ini tepatnya pada tanggal 1 Maret 2017. Simpatika telah membuka beberapa fitur untuk kelangsungan updating database Madrasah di seluruh Indonesia. Baca : Update: Info Terbaru Simpatika . Pada postingal sebelumnya kami telah menjelaskan beberapa fitur yang telah di buka pada Simpatika (simpatika.kemenag.go.id), salah satunya yaitu Fitur untuk mencetak ulang S26e.

Apa itu S26e ???


S26e yaitu Surat bukti penerbitan NRG. Jika verval NRG sudah disetujui, baik yang dari semester ganjil telah di setujui maupun yang gres disetujui, maka perlu mencetak S26e untuk keperluan manajemen yang akan diminta oleh Kantor Penmad Kota/Kab setempat.

Lantas bagaimana caranya ???


Kami akan menjelaskan cara-caranya, simpel dan mudah. Jika anda PTK yang sering rajin membuka Simpatika tanpa menyuruh operator madrasah, kami yakin sanggup :)

Caranya sebagai berikut :

Panduan ini ditujukan untuk PTK yang hendak mencetak ulang Surat Penerbitan NRG nya. Berikut panduan singkat mencetak ulang Surat Penerbitan NRG (S26e).

1. PTK login pada akun PTKnya. pada link Simpatika berikut: http://simpatika.kemenag.go.id/

2. Pilih hidangan Verval NRG & Sertifikasi. Akan ditampilkan data verval NRG Anda yang telah diterbitkan, klik tombol printer menyerupai gambar di bawah ini untuk mencetak ulang Surat Penerbitan NRG.

 pada awal Maret ini tepatnya pada tanggal  Cara Cetak S26e di SIMPATIKA

3. Berikut teladan SURAT PENERBITAN NOMOR REGISTRASI GURU (S26e)


 pada awal Maret ini tepatnya pada tanggal  Cara Cetak S26e di SIMPATIKA

Semoga artikel kami ini tentang Cara Cetak S26e di SIMPATIKA sanggup menawarkan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau warta ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Cara Cetak S26e Di Simpatika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png