-->

Cara Mengedit Npsn Di Simpatika


 

Cara Mengedit NPSN Di SIMPATIKA
- Seperti yang kami kutip dari Wikipedia.com, bahwa Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) adalah isyarat pengenal sekolah Indonesia yang bersifat unik dan membedakan satu sekolah dengan sekolah lainnya. Sistem NPSN bersifat nasional dan menggantikan kode-kode sebelumnya (seperti NIS) yang berbeda-beda formatnya dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Sistem terbaru untuk keberlangsungan Madrasah yaitu SIMPATIKA yakni versi gres dari PADAMU NEGERI, nah dalam sistem SIMPATIKA tersebut data-data madrasah masih banyak yang belum di update, salah satunya yakni NPSN. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan
Cara Mengedit NPSN Di SIMPATIKA. Kami mengutip tutorila ini dari blog https://soalterbaru.com//search?q=update-npsn-di-simpatika?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook&m=1. Baik pribadi saja tanpa berpikir panjang lebar, silahkan ikuti langkah-langkahnya :
 

Selamat Berjumpa lagi Kawan-kawan, pada kesempatan ini aku akan menyebarkan pengetahuan perihal apa itu ID SIMPATIKA dan NPSN di SIMPATIKA.

ID SIMPATIKA yakni 8 digit angka yang di pakai sebagai isyarat forum kita di SIMPATIKA dimanakah kita sanggup melihat ID SIMPATIKA KITA yaitu di pojok kiri atas AKUN SIMPATIKA PTK


ID SIMPATIKA isyarat Angka yang teridiri dari 8 digit yang di awali 20

ID SIMPATIKA ADALAH ID Yang dipakai Untk Pengajuan A09 (pengajuan kepala lembaga) dan pencarian mutasi (SM01) dalam ajuan-ajuan manual tersebut yang perlu di masukkan yakni ID SIMPATIK sesuai yang tertera ibarat di atas.

sedangkan NPSN yakni isyarat forum yang tertera di vervalSP / di Data refrensi pendidikan untuk jelasnya NPSN sanggup di cek disini untuk MI; MTs dan MA untuk dan disini untuk RA

kembali ke Judul

biar NPSN kita muncul dalam SIMPATKA maka kita perlu untuk meng UP DATE NPSN KITA
bagai mana caranya berikut paparan sederhananya :

1. Buka Akun Lembaga
2. Buka Menu Profil


3 buka sajian edit pada simbol pensil


4 isi Kolom NPSN kita dan simpan


5 apabila sudah terisi maka akan muncul pada ketika pencarian NUPTK di sajian Pencarian

berikut yakni tumpuan yang sudah dan belum terupdate

contoh sudah ter updat


belum ter update



demikianlah menyebarkan pengalaman dari saya.

terima kasih

Itulah warta mengenai Tutorial singkat Edit NPSN di SIMPATIKA. Semoga artikel kami ini perihal Cara Mengedit NPSN Di SIMPATIKA sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian bila ini membantu dan Share bila warta ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengedit Npsn Di Simpatika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png