-->

Format Form Pendataan Emis (Lengkap) Ra, Mi, Mts, Ma, Semester Ganjil 2016/2017

  Seperti biasa kegiatan tahunan bagi seluruh madrasah di seluruh Indonesia adalah melaksanakan p Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017

Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017 - Tahun Ajaran Baru 2016/2017 sebentar lagi akan dimulai. Seperti biasa kegiatan tahunan bagi seluruh madrasah di seluruh Indonesia adalah melaksanakan pemutakhiran data madrasah atau biasa kita sebut EMIS. 

Pemuthakhiran data tersebut meluputi :

  • Data Lembaga
  • Data Personal
  • Data Siswa
  • Data Lulusan

Kaprikornus semanya terdiri dari 4 Form EMIS, yang harus kita isi kemudian kita Upload ke EMIS Online 2016/2017.

Sehubungan dengan dimulainya proses mencar ilmu mengajar pada semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017, dengan ini kami informasikan bhwa Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R.I, kembali akan melaksanakan pemutakhiran dara pendidikan Islam semester ganjil TP 2016/2017 melalui system pendataan EMIS.

Setelah anda membacanya, silahkan anda untuk mengambil Format Form Pendataan EMIS Semester ganjil TP 2016/2017 (Lengkap dari RA, MI, MTs, dan MA). Untuk mengambilnya silahkan lihat link di bawah ini :


Ingat Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan !!! Kerjakan Pemutakhiran data EMIS ini sesegera mungkin, alasannya ada Jadwal Penguploadan EMIS online secara terjadwal, dan jangan hingga tertinggal.

Semoga artikel kami ini perihal Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017 sanggup menunjukkan info yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau info ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

0 Response to "Format Form Pendataan Emis (Lengkap) Ra, Mi, Mts, Ma, Semester Ganjil 2016/2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png