-->

Juknis Emis Pendis (Terbaru)

 tan data yang paling penting di madrasah JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU)

JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU) - EMIS merupakan peng-update-tan data yang paling penting di madrasah, pasalnya EMIS ini merupakan cikal bakal database untuk warta madrasah secara online, dari mulai Lembaga, Personal, Siswa, dan Lulusan.

Dalam penggarapan EMIS, dari awal pengentrian data pada Form Excel EMIS , pemback up-an database EMIS, hingga ke proses Upload online. Semua proses tersebut memerlukan proses dan aturan-aturan yang sangat harus dipatuhi, jikalau salah sedikit saja maka akan berakibat fatal pada proses selanjutnya, sehingga harus mengulang dari awal, itu akan menciptakan kita jengkel dan pusing. Untuk itu perlu ada peraturan yang harus dipatuhi.

Disini admin menyiapkan Juknis EMIS untuk Operator Madrasah di seluruh INDONESIA untuk sanggup dipelajari dan sanggup diterakan pada proses Updating EMIS. Silahkan unduh pada tautan di bawah ini :


Semoga artikel kami ini wacana JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU) sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau warta ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Juknis Emis Pendis (Terbaru)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png