-->

Tutorial Pendataan Emis 2017-2018 (Www.Info-Madrasah.Com)

 Seperti biasanya kiprah operator madrasah yaitu melaksanakan peng TUTORIAL PENDATAAN EMIS 2017-2018 (www.info-madrasah.com)

TUTORIAL PENDATAAN EMIS 2017-2018 (www.info-madrasah.com) -Seperti biasanya kiprah operator madrasah yaitu melaksanakan peng-update-tan data EMIS.

Namun untuk tahun pelajaran 2017-2018 peng-update-tan data EMIS belum juga ada pemberitahuan untuk melaksanakan penggarapan data. Padahal ini sudah memasuki tengah semester.

Nah, untuk mengefektikan atau memakai waktu yang luang sebelum adanya pemberitahun untuk melaksanakan penggarapan, ada beberapa hal yang sanggup dilakukan operator madarasah, diantaranya:
  • Melakukan pengolahan data Excel EMIS, untuk sementara gunakan saja Form Exel EMIS yang tahun kemarin, alasannya ialah berdasarkan informasi form EMIS untuk tahun pelajaran 2017-2018 masih sama dengan Form Excel EMIS tahun kemarin.
  • Melakukan Pengisian Form Excel EMI S dari mulai Lembaga, Siswa, PTK, dan Lulusan.
  • Memperbaharui data, jikalau ada Siswa atau Guru yang keluar atau mutasi, kemudian jikalau ada perubahan data baik itu pada madrasah maupun PTK.
  • Menyiapkan laptop yang sesuai dan sanggup dipakai untuk Aplikasi Desktop EMIS nanti. 
  • Selanjutnya kita tunggu keluarnya Form Excel EMIS terbaru dan Aplikasi Desktopnya.
Ada beberapa dilema yang sering dihadapi  para operator madrasah saat mengerjakan EMIS, salah satunya yaitu sistem yang di pakai Aplikasi Desktop EMIS. Terkadang Desktop EMIS yang dikeluarkan tidak selalu atau tidak semuanya berjalan pada laptop atau PC para operator Madrasah.

Apa saja Requirement yang sesuai untuk Aplikasi Desktop EMIS tahun sekarang???

Nah, disini kami akan memperlihatkan sedikit Penjelasan dan Tutorial perihal langkah dalam pengerjaan EMIS tahun 2017-2018 ini.

Silahkan sanggup anda download File Tutorialnya di bawah sini :


Silahkan adna baca dengan cermat, agar sanggup membantu anda dalam mengerjakan EMIS 2017-2018.

Semoga artikel kami ini perihal TUTORIAL PENDATAAN EMIS 2017-2018 (www.info-madrasah.com) sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau informasi ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :

0 Response to "Tutorial Pendataan Emis 2017-2018 (Www.Info-Madrasah.Com)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png