-->

Website Emis Online Untuk Jenjang Ra, Mi, Mts, Dan Ma

 

Website EMIS Online Untuk Jenajgn RA,MI, MTs, dan MA - Sudah masuk awal Semseter 2 Tahun pelajaran 2017-2018. Bagaimana kabar dengan Pemutakhiran data EMIS online? Mungkin masih ada yang terkendala dengan "Error"nya sistem Aplikasi EMIS online. Memang hal itu tidak sanggup kita hindarkan, alasannya ialah peng-akses EMIS online bukan hanya beberapa user, tetapi mencapai rebuan user. Otomatis Server Aplikasi EMIS Online Down dan tak sanggup diakses. Kadang sanggup di saluran namun lougt dengan sendirinya. Ini cukup memusingkan para operator madrasah, bukan?

Dengan banyaknya aneka macam komplain dari aneka macam penjuru sudut. Akhirnya EMIS Pusat menciptakan solusi biar down server tidak terjadi lagi, yaitu dengan menciptakan domain aplikasi EMIS Oline yang berbeda setiap jenjangnya. Tapi apakah dengan dengan bergantinya domain website akan lancar? Hmmm Mungkin sanggup dikatakan hanya beberapa persen saja, toh saat sudah di pisahkan domain dan servernya, masih banyak operator madrasah yang komplain akan buruknya sistem yang menciptakan pekerjaan mereka terkesan menjadi susah. Akan tetapi, pastinya pihak EMIS Pusat akan memperbaiki segala aduan dari operator madasah tersebut, dan menciptakan aplikasi EMIS Online lebih baik lagi ditahun-tahun berikutnya. Kita harus maklumi itu semua, alasannya ialah ini ialah Debut pertama dari Aplikasi EMIS Online. (Kalo manusia, sanggup dibilang masih nerveus atau gugup hehehe)

Baca Juga:

Nah, bagi yang belum tahu Domain website EMIS Online bagi setiap jenjangnya sanggup dilihat di bawah ini:

1. EMIS Online untuk jejang Madrasah Aliyah (MA), sanggup di saluran di link berikut :


2. EMIS Online untuk jejang Madrasah Tsanawiyah (MTs), sanggup di saluran di link berikut :


3. EMIS Online untuk jejang Madrasah Ibtidaiyah (MI), sanggup di saluran di link berikut :


4. EMIS Online untuk jejang Rdahatul Anfal (RA), sanggup di saluran di link berikut :

Untuk jenjnag RA, kita tunggu isyarat dari sentra yah ^_^

Itulah beberapa domain gres aplikasi EMIS online yang telah dipisahkan oleh pihak EMIS Pusat. Semoga sanggup bermanfaat. Jangan lupa url websitenya di bookmark di browser masing-masing, biar gak lupa lagi ya !

Semoga artikel kami ini perihal Website EMIS Online Untuk Jenajgn RA,MI, MTs, dan MA dapat menawarkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian kalau ini membantu dan Share kalau isu ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Website Emis Online Untuk Jenjang Ra, Mi, Mts, Dan Ma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png