-->

Juknis Penulisan Ijazah Mi, Mts, Dan Ma 2016

 
Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016 - Penulisan Ijazah harus sesuai dengan Pedoman yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Di dalam penulisan Ijazah dilarang terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penggunaan format penulisan Ijazah tersebut. Terdapat beberapa perubahan dalam pedoman penulisan Ijazah pada setiap tahunnya, sehingga dalam Penulisan Ijazah Tahun 2016 harus memperhatikan pedoman dan ketentuan penulisan Ijazah yang berlaku. Untuk dikala ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud ) hingga dikala ini belum mengeluarkan pedoman yang dipakai dalam Penulisan Ijazah Sekolah tahun 2016.
Dalam penulisan Ijazah tidak seenaknya saja, ada beberapa hukum atau Petunjuk Teknisnya (Juknis). Jika anda belum mengetahui petunjuk teknis penulisan ijazah tahun 2016 ini, anda sanggup mengunduhnya di link berikut ini :

Semoga artikel kami ini perihal Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016 sanggup menawarkan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian kalau ini membantu dan Share kalau warta ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :
 

0 Response to "Juknis Penulisan Ijazah Mi, Mts, Dan Ma 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png