-->

Alokasi Jtm Simpatika Terbaru Sesudah Update

Alokasi JTM Simpatika Terbaru Setelah Update  Alokasi JTM Simpatika Terbaru Setelah Update

Alokasi JTM Simpatika Terbaru Setelah Update
  - Beberapa waktu yang lalu, Simpatika telah tamat di update. Berbagai modul telah dirubah menyesuaikan juknis Tunjangan Profesi Guru Tahun 2017. Perubahan yang sanggup pribadi kita lihat yaitu pada Alokasi JTM Simpatika. Serta peraturan yang mengatur perihal perbandingan rasio siswa juga sepenuhnya telah diberlakukan pada sistem simpatika.

Didalam Alokasi JTM Simpatika Terbaru pasca Update kemaren, ada beberapa mata pelajaran yang di hapus dan ditambah dari sistem kurikulum di simpatika. Diantaranya yaitu mata pelajaran umum di kelas 1,2,3 kurikulum KTSP yang semula ada pelajaran Matematika, PKN, Bahasa Indonesia, IPA, IPS sekarang mata pelajaran tersebut sudah dihapus dari sistem dan diganti dengan Mata Pelajaran Tematik Umum dengan alokasi waktu 12 JTM. Untuk kurikulum K13 tidak ada perbuhan. Untuk menyusun jadwal kembali, maka harus memperhatikan hal-hal berikut :
  • Jadwal Tidak Boleh melebihi alokasi yang sudah ditentukan, Boleh lebih namun diberi batasan yaitu maksimal kelebihan 4 JTM. Karena jikalau lebih maka sistem akan menolak anjuran s25 anda.
  • Pastikan guru yang sudah sertifikasi memenuhi 24 JTM sesuai dengan Mapel sertifikasi.
  • Jangan Mengajukan S25 terlebih dahulu sebelum jadwal anda benar-benar clear dan tentunya sudah disetujui oleh kepala madrasah dan para guru.
  • Setelah jadwal terisi semua silahkan cek satu persatu-persatu Analisis Kelayakan Tunjangan di akun masing-masing guru yang sudah bersertifikasi. Jika sudah layak semua maka kiprah anda sudah aman, namun jikalau masih ada yang belum layak yang diakibatkan kekurangan JTM maka sebaiknya konsultasikan dengan semua guru dan kepala madrasah. Agar dimusyawarahkan dan JTM dibagi ulang.
  • Jika dirasa sudah clear semua barulah anda ejekan S25 kemudian cetaklah S29

Secara garis besar jumlah JTM masing-masing kelas yaitu sebagai berikut :
Jumlah Alokasi JTM simpatika kelas 1 yaitu 34 JTM memakai kurikulum K13. Kelas 2 sejumlah 30 JTM memakai kurikulum KTSP, kelas 3 sejumlah 32 JTM juga memakai KTSP, Kelas 4 sejumlah 43 JTM memakai K13. Untuk kelas 5 dan 6 memakai kurikulum KTSP jumlahnya sama yaitu 39 JTM.

Bagi rekan guru madrasah yang ingin memasukan jadwal simpatika silahkan gunakan pola Rincian Alokasi JTM Simpatika sehabis sistem di update. adapun alokasi JTM simpatika yaitu ibarat dibawah ini :

Sumber: http://www.gurumadrasah.com
 
Semoga artikel kami ini perihal Alokasi JTM Simpatika Terbaru Setelah Update sanggup menunjukkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau gosip ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :

0 Response to "Alokasi Jtm Simpatika Terbaru Sesudah Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png